Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Jelang New Normal DPAC LAPBAS CIPAYUNG DEPOK Berbagi Bersama Yatim Dhuafa dan Single Parents

Jelang New Normal DPAC LAPBAS CIPAYUNG DEPOK Berbagi Bersama Yatim Dhuafa dan Single Parents

Ratujaya Depok, 17/6/2020

Depok, -Walaupun pemerintah Kota Depok telah menyalurkan bantuan baik bansos, BLT, ATM Beras dan lainnya tetap saja tidak semua lapisan masyarakat menikmatinya.

Menyikapi hal ini ormas Laskar Pendekar Banten Sejati DPAC Cipayung Depok beserta jajarannya mengadakan bakti sosial berupa pembagian nasi box, layanan kesehatan dan penyemprotan densifektan di RT 8 RW 5 Kelurahan Ratu Jaya Kecamatan Cipayung Depok yang dihadiri  Prawito selaku Waka,  M Yusuf Harahap selaku humas,  Triono selaku Dansatgas dan  Agung selaku sekjen sekaligus bermitra dengan Tabloid Sidik Kasus Biro Bogor, 17/6/2020.

” Alhamdulillah, respon warga sangat baik dan dengan kegiatan ini ingin membuka kesempatan untuk mengenalkan ormas kami kepada masyarakat sekitar,” papar M Yusuf Harahap selaku humas. “Insha Allah menjadi kebaikan bagi kita semua,” tandas bapak beranak 6 yang masih energik.

“Warga yang kami datangi juga respon sangat baik dan kegiatan pengajian yang diadakan sangat positif,” tambah Triono selaku Dansatgas.

Senada dengan Prawito selaku Waka menandaskan bahwa kegiatan ini sangat baik. “Walaupun dengan kegiatan sederhana ini kami berharap juga ada pengenalan ormas kami yang masih baru,” lanjutnya lagi.

“Sebagai wujud kepedulian sosial kami selain pembagian nasi box juga kami adakan layanan kesehatan, Pengajian dan penyemprotan densifekatan tiap pekannya,” pungkas Agung SW selaku Sekjen LAPBAS DPAC Cipayung Depok.

Dalam kegiatan hari ini juga diadakan anjangsana dengan perwakilan Sidik Kasus Biro Bogor yang dilaksanakan di Sekretariat DPAC LAPBAS Cipayung Depok jalan Masjid Al Falah Ratujaya Cipayung Depok.

Semoga sinergi bersama antara LAPBAS DPAC Cipayung Depok, Tabloid Sidik Kasus, Rumah Quran Centre At Tawwabin, Rumah Kreatif Difabel Indonesia dan Saung Sumber Rezeki bisa menginspirasi ormas lainnya untuk bersatu bantu warga yang terdampak covid 19. (Agung S)

Terkait

Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang

April 25, 2021

Jawa Timur, -Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang. Anggota DPR RI Dapil V Malang Raya Fraksi PDIP yang juga merupakan Diva Indonesia,...

Kapolri: Polri Beri Kekuatan Terbaik Bantu Cari KRI Nanggala 402

April 24, 2021

BALI- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan, Polri akan memberikan yang terbaik dalam upaya pencarian kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang di perairan Bali. Saat ini, kata Sigit, Polri...

Terima Uang Sogokan Ratusan Juta Ditresnarkoba Bebaskan AMR Tumbalkan RUS

April 12, 2021

KALTENG - Penangkapan terhadap berinisial RUS oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng, disoal pihak keluarga karena dianggap janggal. ‎ Menurut Triyono, kepada media .........

Presiden Jokowi Resmikan Bandara Toraja

Maret 18, 2021

TORAJA_Dalam kesempatan yang sama, Presiden turut meresmikan secara virtual Bandara Pantar di Nusa Tenggara Timur_ Peningkatan aksesibilitas dan konektivitas transportasi penting artinya untuk...

Diduga Melakukan Selingkuh Oknum Lurah di Mangunan Bantul Digerebek Warganya 

Maret 7, 2021

BANTUL, – Merasa geram dengan perilaku Lurah yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan salah satu warga, malam tadi, Minggu (7/3/2021), sekitar 100 warga dari 6 dusun (cempluk, mangunan,...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments