Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Anggota DPRA Kunjungi Puskesmas Banda Baroe dan Waduk Teupin Kebue

Kamis 19 Desember 2019| Editor : Warsito Nusantoro Pamungkas

Aceh Utara -BERITAistana.com–Untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di kecamatan Banda Baro, Kabupaten Aceh Utara, Anggota DPR Aceh dari Dapil V (Aceh Utara & Lhokseumawe) Muslim Syamsuddin, ST.M.AP adakan acara reses, kegiatan yang di mulai pada pukul 14.00 wib s/d selesai bertempat di ruang kelas Madrasah Tsanawiyah Swasta Darul Ma’rifah (DayahTgk. Abdullah Muda), Jln. PT. KKA Km. 08, Gampong Ulee Nyeue, Kamis, (19-12)

Dalam kegiatan ini juga turut di hadiri oleh ulama, pemuda, kepala-kepala desa, tokoh masyarakat, bersama dengan para tim pemenangan pada masa pileg dari berbagai partai yang ada di Kecamatan Banda Baro.

Muslim Syamsuddin, ST.M.AP, yang juga ketua partai SIRA kabupaten, memaparkan, kegiatan reses ini selain untuk menampung aspirasi dari masyarakat sekaligus memecahkan masah yang yang muncul pada pemilihan leges latif kemarin, berbeda pendapat agar bersatu dalam tujuan membangun daerah, semua aspirasi akan ditampung untuk bahan pertimbangan dan pembahasan di DPR Aceh, yang tujuannya pembangunan Aceh yang lebih baik.

Dihadapan para peserta reses, Muslim Syamsuddin, juga mengapresiasi masyarakat Kecamatan Banda Baro yang sudah meluangkan waktu menghadiri diacara reses ini, tak lain maksud dan tujuan yakni untuk sama-sama memberi masukan dan saran sebagai bahan utama yang akan menjadi tupoksi pembahasan nantinya ketika beliau kembali lagi ke DPR Aceh.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Barisan Muda Banda Baro (Mukhsin) bersama dengan Tokoh Masyarakat, dalam kesempatan itu bermohon kepada muslim agar menyelesaian pembangunan dan permasalahan yang ada di Waduk Teupin Keubeue, yang terletak di Gampong Jamuan Kecamatan Banda Baro, karena ini merupakan hal pokok yang diinginkan dari dulunya oleh seluruh elemen masyarakat setempat, untuk kelancaran proses pertanian di Kecamatan tersebut.

Dalam kunjungan resesnya ini, Muslim Syamsuddin, ST.M.AP juga menyempatkan diri untuk melihat sudah sampai mana tahapan bantuan untuk pembangunan Asrama Santri yang ada didalam komplek dayah Darul Ma’rifah melalui Dinas Pendidikan Dayah Aceh yang anggarannya bersumber dari APBA-P 2019.

Selain mengisi acara tersebut muslim Syamsuddin yang di dampingi anggota DPRK Aceh Utara dari Partai SIRA Al Ghazali menyempatkan diri mengunjungi Puskesmas Banda Baro, dan juga waduk teupin kebeue. (HS)

Terkait

Pangkostrad Memberikan Kuliah Umum Taruna -Taruni Jadilah Pemimpin Ing Ngarso Sung Tulodo

Januari 25, 2021

MAGELANG--Pangkostrad Memberikan Kuliah Umum Taruna -Taruni Jadilah Pemimpin Ing Ngarso Sung Tulodo, Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad)  Letnan Jenderal (Letjen) TNI Eko...

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

Januari 22, 2021

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan Jakarta –...

Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian Dengan Skala yang Lebih Luas

Januari 11, 2021

JAKARTA --| Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian dengan Skala yang Lebih Luas. Pada 11 Januari 2021 Presiden Jokowi saat meresmikan Pembukaan Rakernas Pembangunan Pertanian Tahun 2021, Senin...

BABINSA BERI WASBANG SECARA VIRTUAL

Oktober 26, 2020

Boyolali,- Mengingat pentingnya wawasan kebangsaan bagi siswa, juga kondisi yang tidak memungkinkan untuk melangsungkan kegiatan belajar mengajar dengan bertatap muka, saat ini Babinsa Koramil...

Dirlantas Polda Metro Jaya Siapkan Pos Pengamanan Saat Cuti Bersama

Oktober 25, 2020

Jakarta| Dirlantas Polda Metro Jaya siapkan Sebanyak 15 pos pengamanan disiapkan Polda Metro Jaya saat libur cuti bersama. Titik posko tersebar di jalan tol dan beberapa titik jalan...